Sinopsis Film The Were Rabbit

Kompetisi tahunan Sayuran Raksasa Tottington Hall mendekat. Pemenang kompetisi akan memenangkan Penghargaan Carrot didambakan Emas. Semua bersemangat untuk melindungi sayuran mereka dari kerusakan dan pencurian oleh kelinci sampai kontes, dan Wallace dan Gromit yang menguangkan dengan menjalankan keamanan sayuran dan bisnis pengendalian hama manusiawi, "Anti-Pesto".

Namun, mereka segera menghadapi dua masalah: pertama adalah berat badan Wallace tumbuh, sedangkan yang kedua adalah ruang memadai bagi kelinci ditangkap. Wallace datang dengan ide - gunakan Pikiran nya Manipulasi-O-Matic mesin untuk mencuci otak kelinci. Sambil melakukan operasi, kelinci anehnya akan menyatu ke kepala Wallace, menyebabkan mesin kerusakan, dan Gromit dipaksa untuk menghancurkan Pikiran-O-Matic untuk menyelamatkan Wallace. Kegagalan yang dihasilkan entah bagaimana membuat mereka dengan kelinci semi-cerdas yang tidak lagi memiliki selera untuk sayuran, yang Wallace dubs "Hutch". Malam itu, kota terancam oleh "Kelinci Were-", sebuah rakasa kelinci-seperti raksasa yang makan sayuran dari berbagai ukuran. Selama pertemuan kota kacau, Anti-Pesto masuk ke dalam persaingan dengan Lord Victor Quartermaine, yang berusaha ke pengadilan Lady Tottington dan yang percaya bahwa lebih baik untuk menjadi menyingkirkan kelinci melalui penggunaan senjata. Dengan persuasi Lady Tottington itu, warga kota setuju depan Anti-Pesto upaya penangkapan.

Setelah sibuk malam-waktu mengejar, Wallace dan Gromit datang ke teori bahwa Hutch adalah Were-Rabbit. Wallace sangat gembira, karena ini secara teknis berarti dia sudah menangkap binatang itu, dan riang pergi untuk menginformasikan Lady Tottington. Mengamankan Hutch untuk memastikan bahwa dia tidak melarikan diri, bukan Gromit menemukan bahwa Were-Rabbit sebenarnya Wallace, yang menderita dampak kecelakaan dengan Pikiran Manipulasi-O-Matic telah menyebabkan dia dan Hutch untuk masing-masing mengambil aspek yang lain. Khawatir, Gromit berusaha keluar Wallace, mengambil dia sebelum matahari terbenam, dan drive pulang. Victor sudut Wallace pada malam hari, cemburu kesukaan Lady Tottington tumbuh baginya karena praktik manusiawi nya pengendalian hama. Tapi ketika bulan muncul, Wallace berubah menjadi kelinci Were-sebelum Victor membatu dan anjingnya Philip. Gromit segera berangkat setelah Wallace. Victor, setelah mengidentifikasi Were-Rabbit, memutuskan untuk membuang saingannya untuk memenangkan hati Lady Tottington itu. Pendeta Clement Hedges memungkinkan dia akses ke tiga "24-wortel" peluru emas - diduga, satu-satunya hal yang mampu membunuh Were-Rabbit.

Keesokan harinya, hari telah tiba untuk Kompetisi sayur, tapi Lady Tottington enggan busur tekanan publik untuk tawaran sanksi Victor untuk menembak Were-Rabbit. Sementara itu, tuduhan yang Wallace menyadari menampik Gromit tentang dia menjadi Were-Rabbit, tetapi ketika Wallace saksi Hutch mengungkapkan ciri-ciri kepribadian sendiri, ia menerima kebenaran. Lady Tottington menginformasikan Wallace rencana Victor, tetapi ia mulai mengubah dan dibiarkan tanpa pilihan lain selain mengusirnya. Victor dan Philip tiba di depan pintu saat duo nanti, tapi Gromit merupakan salah satu langkah maju, memikat Were-Rabbit pergi dengan boneka Were-Rabbit perempuan. Namun, rencana liburan nya digagalkan ketika Victor keliru kebakaran pada apa yang dia percaya untuk menjadi Were-Rabbit, bukannya menemukan itu untuk menjadi Gromit yang menyamar. Victor dan Philip memenjarakan Gromit, yang kemudian melarikan diri dengan bantuan dari Hutch dan memutuskan untuk menggunakan sumsum ia telah berkembang untuk kompetisi sebagai umpan untuk Wallace yang telah meledak di atas kontes sayuran. Victor mencoba untuk mengambil penghargaan Carrot Emas dari Tottington Lady tertekan, karena merupakan satu-satunya emas peluru-objek seperti kiri kepadanya setelah ia kelelahan pasokan nya peluru emas. Wallace naik ke atap, memegang berteriak Lady Tottington di tangannya. Menemukan identitasnya setelah mengakui kelapa-gemetar sikapnya, dia berjanji untuk melindunginya, hanya akan terganggu oleh Victor.

Sementara itu, dalam sebuah pertempuran udara udara di biplanes mainan, Philip mengejar Gromit, untuk mencegah dia dari menghentikan Victor. Gromit kiriman musuhnya dari udara, namun Philip berhasil bertahan. Pada akhirnya, Gromit rilis Philip melalui pintu bom, pengiriman dia ke sebuah kastil goyang. Di atap Tottington Hall, mainan biplan Gromit ini kalangan Wallace, yang menempel ke tiang bendera di bagian atas bangunan. Victor, kali ini memegang trofi Carrot Emas di dalam blunderbuss ia menemukan di meja antik di pameran tersebut, mencoba untuk terakhir kalinya untuk menembak Wallace, namun diselamatkan oleh Wallace Gromit, yang meraih ke tali dari tiang bendera dan ayunan pesawatnya ke jalan peluru improvisasi. Sayangnya, karena merupakan pesawat mainan tidak dimaksudkan untuk terbang, ketika Gromit sengaja melepaskan tali, pesawat mulai turun dengan cepat. Wallace melompat dari tiang bendera dan menangkap pesawat, sehingga melanggar jatuh Gromit ke dalam tenda keju di bawah ini. Victor gloats, tetapi tak sadarkan diri oleh Lady Tottington. Dia jatuh ke dalam tenda, di mana Wallace tergeletak tak sadarkan diri dan tampaknya sekarat karena luka-lukanya. Menggunakan boneka untuk melindungi Wallace dari luar massa yang marah, Gromit gaun Victor sebagai rakasa, sebagai massa yang marah mengejar Victor pergi.

Gromit dan Tottington cenderung Wallace yang tampaknya meninggal dan morphs kembali ke bentuk manusia, namun Gromit mampu menghidupkan kembali Wallace dengan sepotong keju Uskup Stinking. Gromit, karena keberaniannya, yang dianugerahi sedikit penyok Emas piala wortel, dan Lady Tottington ternyata taman depan Tottington Hall ke sebuah cagar alam, di mana Hutch dan sisa kelinci bisa hidup dalam damai.
Cast karakter

    Untuk informasi lebih lanjut tentang karakter utama, lihat Wallace dan Gromit.

    Ralph Fiennes sebagai Tuhan Victor Quartermaine, sebuah, bullying sia-sia, kelas atas laki-laki periang yang suka berburu, ia jarang terlihat tanpa senapannya dan berburu anjingnya Philip. Dia memakai rambut palsu dan membenci Anti-Pesto. Senapan berburu tampaknya kaliber Model bolt-action tinggi dengan lingkup penembak jitu. Segera menjadi jelas dalam film yang hanya tertarik Victor di Lady Tottington adalah keberuntungan besar nya yang dia ingin mendapatkan tangannya di. Setelah Lady Tottington menemukan bahwa Victor tahu bahwa itu-kelinci itu Wallace selama ini, ia mengungkapkan bahwa semua yang dia inginkan adalah uangnya.
        Philip berburu anjing Victor yang menyerupai Bull Terrier Miniatur. Dia dan tuannya akan melakukan apapun untuk menghentikan Were-Rabbit, meskipun Philip cukup terang untuk mengetahui bahwa Were-Rabbit diluar keahlian berburu, dan bahwa Gromit, lebih dekat dengan ukuran sendiri, adalah prospek yang lebih baik sebagai target direncanakan kekerasan. Ia juga memiliki sebuah tas wanita dihiasi dengan bunga untuk receh.
    Helena Bonham Carter sebagai Lady Campanula "Totty" Tottington, perawan tua 40-sesuatu yang kaya aristokrat dengan minat di kedua tumbuh sayur-dan 'halus' binatang. Selama 517 tahun, keluarganya telah menyelenggarakan sebuah kompetisi tahunan sayuran. Lady Tottington meminta Wallace untuk memanggil "Totty" nya (yang merupakan istilah Inggris untuk menarik wanita kelas atas) dan mengembangkan minat romantis dalam dirinya.
    Peter Kay sebagai Polisi Mackintosh Albert Constable, bobby desa yang hakim Contest Sayuran Raksasa, meskipun, dengan malapetaka itu menciptakan setiap tahun ia lebih suka itu tidak terjadi sama sekali.
    Nicholas Smith sebagai Pendeta Clement Hedges, vikaris lokal dan orang pertama di desa untuk menyaksikan Were-Rabbit. Dia menggambarkan kengerian dari pertemuannya dengan binatang itu, namun Victor menolak untuk percaya padanya. Namun, ketika Victor menemukan identitas sebenarnya dari binatang itu, dia berbalik kepada pendeta untuk saran tentang cara untuk membunuhnya. Pendeta Hedges tampaknya memiliki berbagai pengetahuan tentang kebiasaan dan pembunuhan hewan supranatural, dan memiliki lemari seluruh diisi dengan senjata untuk mengalahkan mereka. Meskipun namanya muncul dalam kredit, tidak pernah dikatakan di dalam film.
    Dicken Ashworth dan Liz Smith sebagai Mulch Mr dan Mrs, klien dari Wallace dan Gromit yang Anti-Pesto. Mulch Ibu memiliki fiksasi pada labu raksasa nya. Mulch Bu adalah karakter lebih menonjol dibanding suaminya, yang berbicara sedikit.
    Edward Kelsey sebagai Mr Growbag, seorang penduduk lansia dari lingkungan Wallace dan Gromit dan anggota pendiri dewan penumbuh kota sayuran itu. Dia terus-menerus mengingatkan kenangan insiden dari Kompetisi Sayuran sebelumnya - membandingkannya dengan apa yang mungkin terjadi dengan yang akan datang. Dua dari "bencana" ia menyebutkan adalah The Kerusuhan Slug besar dari '32, "ketika ada siput ukuran babi", dan Wabah Duck Besar dari '53.
    Peter Sallis (dengan suara melesat-up) sebagai Hutch, awalnya hanyalah kelinci tawanan. Dia menerima perlakuan khusus, dan namanya, setelah upaya untuk mencuci otak dia dan rekan-rekannya tidak beres. Dia adalah orang pertama yang diduga menjadi Were-Rabbit. Segala sesuatu yang Hutch mengatakan adalah kutipan dari Wallace (meskipun, mengejutkan, beberapa garis awalnya diucapkan oleh Wallace setelah insiden dengan Pikiran-Manipulasi-O-Matic). Hutch memakai pakaian seperti ini Wallace, termasuk sandal dan tank top.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar